every word, every move, every expression has its own meaning. here I'm noting it.

Sunday, August 21, 2011

Never Knew I Needed - Pengantar

Annyeong amigos!
Kali ini saya akan menulis pengantar cerita pendek terpanjang yang pernah saya buat dalam hidup saya, yaitu 30 halaman Microsoft Word, yang telah membuat saya gelisah 14 hari 14 malam berturut-turut, tidak enak makan, tidak enak tidur, tidak enak boker.


Yes, 30 halaman, sudah sesuai ukuran skripsi: huruf Times New Roman 12. tapi pake spasi 1.15 bukan double space, hehehe.


Nah, berhubung angka 30 itu akan membuat orang terkejut, berpikir dalam hati bahwa betapa banyak jumlahnya, saya memotong cerita Never Knew I Needed ini menjadi 3 bagian.


Mungkin cerita ini akan sedikit panjang, dan saya tidak bisa menyalahkan kalau di pertengahan merasa bosan, tapi tolong ikuti perjalanan Lukasz dan Abigail sampai akhir ya.


Terus nanti saya minta tolooooooooong banget, tolong diberi komentar. Komentar sejujur-jujurnya, kalau memang ceritanya membosankan, bilang saja membosankan. Pokoknya, saya terima segala jenis bentuk kritik!


Tolong diberikan komentar ya, soalnya saya rencananya mau mengikutsertakan blog ini dalam lomba blog kebahasaan dan sastra. 


Oh iya, dalam cerita Never Knew I Needed, ada beberapa lagu yang saya gunakan sebagai sumber inspirasi yaitu Moonlight Sonata milik Ludwig van Beethoven, Nocturne in E flat major milik Frederic Chopin, Sunshine milik Monkey Majik, dan Never Knew I Needed milik Ne-Yo.
Kali-kali aja kalo pembaca mendengar lagunya, bisa ikut terhanyut, hehehe.


Baiklah, terima kasih, kawan-kawan sekalian sudah membaca pengantar ini!
berikut adalah urutan pembagian ceritanya:
Sunshine
Moonlight
Never Knew I Needed

happy reading!

4 comments:

  1. Pertamax :)... Ijin Membacaa Mbakyuu

    ReplyDelete
  2. i've commented ur short story in every part dear, silahkan di cek ya eyiin :D

    ReplyDelete
  3. terima kasih, terima kasih...

    terima kasih sudah membaca :D

    ReplyDelete